Jumat, 02 April 2010

Inilah aku

senaif itukahdunia itu tuhan..
hingga aku harus meminta, memohon, menghiba
pada suatu pegangan yang rapuh dan tak mampu merangkulku
"tak semudah itu dan tak segampang itu" as you say to me--
saat kuteguhkan langkahku kau merapuhkannya,
hingga tersisa serpihan kecil
dimana aku harus memungutnya kembali satu persatu.
mengembalikan kembali semuanya sedari awal seperti tak terjadi apa"
sesak dihatiku mungkin takkan pernah hilang, hingga merubah prinsip hidupku
mengubah nilai" yang dulu ada.
kau boleh menertawankan atau merendahkanku--
ini aku, sekarang, besok dan selamanya.
aku ada untuk hidup, impian, dan masa depanku.
dengan atau tanpa kau, dia, dan mereka
mereka hanya serpihan kecil yang merongrong dan merapuhkan langkahku
ku yakin aku bisa berdiri dan besar,
sampai saat itu tiba,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar