Selasa, 12 Januari 2010

Kembali PadaMu...

Ya, Allah...
Kuatkan aku, besarkan hatiku, tenangkan Jiwaku, tabahkan hatiku, sabrkan aku untuk semua yang Kau beri untukku Jiwa dan Ragaku.
Aku tahu semua Salah dan khilafKu,
Kesalahan yang telah aku lakukan dahulu.
Tapi ijinkan aku untuk memohon, meminta, menghiba padaMu.
Karena kutahu hanya engkau Maha Tahu dari semua ketidaktahuanku.
Hanya engkau Maha Besar dari semua kebasaranMu,
karna kebesaranMu
dapat meluluhkan jiwa yang kering,
dapat merapuhkan jiwa yang yang keras,
dapat merubah yang tidak mungkin menjadi mungkin.
Aku dengan kesendirianku
Hanya engkau yang selalu ada untukku
setiap langkah yang Kau beri untukku
setiap kesedihan dan kebahagiaan yang Kau beri untukku
Hanya engkau Maha tahu dari semua misteri hidupku
Maka, Ijinkan Aku bersujud untukMu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar